CARA BYPASS AKUN MI

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara menghapus akun mi cloud atau bahasa kerennya bypass mi account/bypass mi cloud pada smartphone xiaomi anda, dengan langkah-langkah yang mudah diterapkan.

Dan tentunya cara ini tidak perlu root. Cukup sediakan PC, kabel USB dan software khusus untuk menghapus akun xiaomi yang terkunci.

Cara ini sudah saya test untuk bypass akun MI di hp Redmi 4a, tapi saya belum mencobanya pada tipe Xiaomi lain, seperti: Redmi 1S, Redmi 5a, Redmi Note 5A, Redmi Note 5, Redmi 3S/pro, Mi A1, Mi5, Mi4i, Note 4X dan semua ponsel xiaomi terbaru.

Cara bypass mi cloud (menghapus akun mi cloud secara paksa) ini biasanya diperlukan jika anda lupa password akun mi. Dalam kebanyakan kasus, banyak orang yang membeli smartphone xiaomi bekas tapi si pemilik lama lupa logout akun xiaomi miliknya, sehingga anda tidak tau password akun xiaomi tersebut.

Syukur-syukur kalau pemilik lama memberikan password akun mi cloud nya, kalau tidak gimana dong?kalau tidak maka kita akan sedikit mengeluarkan uang untuk menghapus akun mi tersebut.Nah cara ini tergolong ramah lingkungan karena kita hanya membutuhkan kabel USB dan laptop/komputer,kalo gak punya laptop ya bisa ke warnet ya meskipun ngeluarin uang sedikit tapi lumayan lah daripada harus ke konter terus bayar 50-100 ribu hehe:v

Cara Bypass Mi Cloud/Akun Xiaomi Yang Terkunci & Lupa Password Dengan PC

Cara ini sangat mudah, hanya kurang dari 10 menit anda sudah bisa menghapus akun mi yang terkunci di smartphone xiaomi anda. Cara ini menggunakan software Mi Account Unlock Tool, jadi siapkan PC/Komputer anda sebelum memulainya.

Berikut ini cara untuk menghapus akun xiaomi yang lupa password dengan metode bypass.

Bahan-Bahan

  1. Mi Account Unlock Tool
  2. PC/Laptop/Komputer Windows
  3. Kabel USB
  4. Mi PC Suite (sebagai USB Driver jika belum pernah install USB Driver Xiaomi sebelumnya. Jika sudah ada USB Driver Xiaomi, lewati point ini). Alternatif lain selain Mi PC Suite silahkan lihat disini.

Langkah-Langkah Bypass Verifikasi Mi Cloud

  • Pertama unduh file software Mi Account Unlock Tool.rar (Link download: SolidfilesZippyshare)
  • Ekstrak file tersebut ke komputer anda. Sebelum ekstrak pastikan anda sudah mematikan antivirus. Karena pada beberapa antivirus, software ini malah terdeteksi sebagai virus padahal bukan.
  • Jika sudah diekstrak, jalankan file MiAccountUnlock Tool.exe.
Cara Menghapus Akun Xiaomi Yang Terkunci
sumber:androdot.net
  • Tampilan software nya seperti gambar di bawah ini.
Cara Bypass Mi Cloud Yang Lupa Password
sumber:androdot.net
  • Selanjutnya matikan smartphone xiaomi anda, lalu masuk ke mode recovery. Cara masuk ke mode recovery yaitu matikan dulu ponsel anda, lalu dalam keadaan mati tekan tombol Power dan Volume Atas secara bersamaan dalam beberapa detik sampai masuk ke recovery mode.
Masuk ke Recovery Mode Xiaomi Bahasa Cina
sumber:androdot.net
  • Setelah berhasil masuk ke recovery mode, sambungkan ponsel anda ke PC/Laptop dengan kabel USB.
  • Pada software Mi Account Unlock Tool, pilih menu Information untuk mengetahui apakah ponsel xiaomi sudah tersambung atau belum. Di bawah ini adalah contoh yang sudah tersambung ke PC.
Ponsel Sudah Siap Bypass Akun Xiaomi
sumber:androdot.net
  • Jika belum tersambung, kemungkinan anda belum menginstall driver nya. Anda bisa menginstall Mi PC Suite sebagai USB Driver nya.
  • Jika ponsel sudah tersambung dengan PC, sekarang pilih menu Bypass Mi Account untuk menghapus akun mi yang lupa password atau terkunci.
Tekan Menu Bypass Mi Account
sumber:androdot.net
  • Tunggu sampai proses selesai. Gak akan lama kok, tunggu aja.
  • Jika proses bypass mi cloud sudah selesai, maka ponsel akan reboot dengan sendirinya. Di bawah ini contoh yang sudah sukses bypass mi cloud.
Bypass Akun Mi Cloud Berhasil 100%
sumber:androdot.net
  • Diamkan ponsel anda sampai menyala sepenuhnya. Jika sudah menyala, anda boleh mencabut kabel USB dari PC, dan jangan sambungkan ke internet dulu jika proses set-up belum selesai.
  • Selesai. Sekarang ponsel Xiaomi anda sudah bisa digunakan kembali.

SUMBER:https://androdot.net

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close